BMW Astra Gelar Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022, Pemenangnya Bisa Ikut Turnamen Golf Dunia!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 13:00 WIB
BMW Astra Joycup 2022 (otojurnalisme)
BMW Astra Joycup 2022 (otojurnalisme)

OTOJURNALISME - BMW Astra, sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia kembali mengadakan turnamen golf bagi para pelanggan loyal mereka pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang yang berlokasi di Royale Jakarta Golf Club.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari ini, Rabu (6/7) yang bertempat di BMW Astra Cilandak ini dihadiri oleh Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra dan jajaran manajemen dari BMW Astra.

Meskipun di tahun sebelumnya sudah mengalami kesuksesan, BMW Astra kembali menggebrak dengan menjadikan Joycup 2022 ini sebagai bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC).

Baca Juga: Sah, Komunitas Honda CB150X Resmi Terbentuk, Namanya Honda CB150X Adventure Indonesia

WAGC sendiri merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia dan dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW dalam pembukaannya menyampaikan bahwa ada yang istimewa di Joycup tahun 2022 ini, karena menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional.

“Melihat antusiasme pelanggan setia kami atas Joycup tahun lalu, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup 2022. Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan.” tutupnya.

Baca Juga: 3M Luncurkan Automotive Window Film Ceramic IM Series, Mampu Tolak Sinar UV Hingga 99,9 Persen

Terlebih, ada beberapa hadiah yang disiapkan oleh BMW Astra dalam penyelenggaraan Joycup 2022 ini, yakni sebuah Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama.

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X