Tingkatkan Layanan Purna Jual, Astra UD Trucks meresmikan Gudang Suku Cadang di Semarang

- Kamis, 21 Juli 2022 | 10:00 WIB
Peresmian Gudang Suku Cadang UD Trucks Semarang (UD Trucks)
Peresmian Gudang Suku Cadang UD Trucks Semarang (UD Trucks)

OTOJURNALISME - Astra UD Trucks meresmikan gudang suku cadang dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang sebagai bentuk dukungan layanan purna jual Quester Euro 5 yang telah diluncurkan pada bulan Maret lalu.

Winarto Martono selaku CEO Astra UD Trucks mengatakan bahwa ini semua diakukan agar para pelanggan mendapatkan servis yang prima dan untuk mendukung mereka bekerja secara optimal.

Astra UD Trucks memperkuat layanan purna jual dengan memperluas gudang suku cadang dan meningkatkan fasilitas bengkel”. katanya dalam pembukaan gudang suku cadang di Semarang (20/7).

Baca Juga: Dukung Persebaya Tanding, Komunitas ADV Dan Scoopy Surabaya Kopdar, Riding Dan Nobar

Winarto menambahkan, bahwa dengan meningkatkan layanan purna jual dengan memperluas gudang suku cadang dan meningkatkan fasilitas bengkel merupakan langkah terbaik.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Wisnu Wibowo selaku Regional Head 2 Astra UD Trucks yang mengatakan bahwa perluasan gudang suku cadang di Semarang ini juga untuk menjamin ketersediaan paket perdana, suku cadang dan AdBlue, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat.

Baca Juga: Riding Impression Ban FDR Velogrip, Gripnya Mantab

Pelanggan Astra UD Trucks juga dapat melakukan free service paket perdana di seluruh bengkel resmi Astra UD Trucks di Indonesia dengan dilengkapi gudang suku cadang yang terstandarisasi.

Paket Perdana tersebut termasuk dari servis gratis 120.000 km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara gratis.

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X