Morris Garage (MG) Resmikan Dealer 3S Di Surabaya, Sasar Millenial

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:29 WIB

Morris Garage (MG) Motor Indonesia terus mengembangkan jaringannya. Hari ini Kamis (28/7) MG Motor Indonesia meresmikan dealer barunya MG Mimosa Surabaya yang berlokasi di jalan Raya Jemursari No.175, Surabaya.

"Kehadiran MG Outlet Surabaya ini merupakan sebuah upaya MG untuk mendekatkan diri dengan para MG Lovers di Surabaya, " buka Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Tutup IIMS Hybrid 2021, MG Nobatkan Andalan Chrisdeco Sebagai the Best Dealer Partner

Lebih lanjut Arief Syarifudin menambahkan. "Kota Surabaya  memiliki history. Kota pahlawan dengan semangat  yang pantang menyerah. Begitu juga MG yang hadir dengan penuh semangat,” jelasnya.

Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan pembukaan dealer MG Mimosa Surabaya ini juga karena Surabaya kota terbesar ke 2 di Indonesia setelah Jakarta. Segmen MG unik yaitu generasi milenial.

Gen Z dan milenial di kota Surabaya besar.  “MG kendaraan yang sangat diminati kaum milenial. Surabaya pasar potensial untuk MG,” ucap Rendi.

Selain itu MG memiliki desain yang fashionable. Hal ini diakui  Melia Wijaya Fashion Designer Surabaya. “Mobil MG desainnya fashionable, millennial banget dan imut. Cocok untuk kaum millennial,” kata Melia Wijaya Fashion.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi  SUV MG ZS Electric di Indonesia

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X