UD Trucks Quester Euro5 di GIIAS 2022, Hadir Dengan Teknologi Terbaru yang Lebih Canggih

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:21 WIB
UD Trucks Hadir di GIIAS 2022 (Otojurnalisme)
UD Trucks Hadir di GIIAS 2022 (Otojurnalisme)


OTOJURNALISME - UD Trucks melalui PT PT UD Astra Motor Indonesia (UD
AMI) turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada pameran tahun ini, UD Trucks mengahdirkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru terbaru dengan Selective Catalytic Reduction (SCR) yang mewakili tujuan merek yakni demi "Kehidupan yang Lebih Baik untuk Logistik, Planet, dan Manusia".

Rangkaian baru ini berfokus pada tiga tema: peningkatan efisiensi dan TCO yang dioptimalkan; waktu aktif yang lebih baik; dan pengaruh lebih baik bagi lingkungan.

Baca Juga: BMW Astra Fest Ikut Ramaikan Gelaran GIIAS 2022. Ada Banyak Promo Menarik!

Sehingga pada Rangkaian produk UD Trucks Quester Euro 5 hadir dengan peningkatan penghematan bahan bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang telah dioptimalkan.

Yang paling penting pada produk UD Trucks adalah konfigurasi mesin yang lebih bersih dan kokoh dengan sensitivitas yang lebih rendah terhadap
kandungan sulfur dalam bahan bakar menghasilkan masa pakai mesin yang lebih lama dan berkontribusi yang lebih baik pada lingkungan.

Bahkan Quester Euro 5 tetap aman walaupun menggunakan bahan bakar B30 Biodiesel dan tetap dilengkapi dengan garansi kendaraan.

Baca Juga: Manfaat Asuransi Mobil, Pastikan Kendaraan Kesayangan Terlindungi!

Truk ini dilengkapi dengan UD Telematics yang inovatif - sistem komunikasi nirkabel berteknologi tinggi, yang memungkinkan perusahaan transportasi memaksimalkan efisiensi dengan pelacakan kendaraan secara real-time.

Produk Quester Euro 5 tidak hanya dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X