Ini Mobil Baru Suzuki yang diluncurkan di GIIAS 2022, Ada Suzuki Baleno dan S-Presso, Berikut Sepesifikasinya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:13 WIB
mobil baru suzuki di GIIAS 2022 (otojurnalisme.com)
mobil baru suzuki di GIIAS 2022 (otojurnalisme.com)

OTOJURNALISME - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua mobil baru yakni S Presso dan Baleno Facelift di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kehadiran Suzuki S-Presso di Indonesia untuk melengkapi line-up mobil penumpang yang sudah dimiliki oleh Suzuki.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, dihadirkannya Suzuki S-Presso berdasarkan riset internal Suzuki, di mana konsumen Suzuki menginginkan adanya mobil yang kompak dan lincah.

Baca Juga: Subaru Hadirkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2022, Jenis SUV dan Sport, Berikut Rincian Harganya

“Ini adalah untuk menambah line up passenger car kami, karena berdasarkan riset dan studi, ada beberapa pelanggan yang ingin mobil kompak, lincah dan irit. S Presso adalah produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut,” katanya kepada wartawan, Kamis 11 Agustus 2022 di GIIAS.

Suzuki S-Presso menggunakan mesin bensin K-Series K10B DOHC 1 liter tiga silinder. S-Presso terbaru bisa menghasilkan tenaga puncak 50 kW pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatik AGS dan manual 5-percepatan.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki S-Presso dibekali dengan SRS Front Dual Airbags, Rear Parking Sensor, Immobilizer, ABS (Anti-lock Braking System), Seatbelts, Childproof Rear Door Locks, 3 Point Assist Grip, dan Alat Pemadam Api Ringan.

Baca Juga: Mazda Hadirkan Produk-Produk Andalan di GIIAS 2022, Ada New CX-8 dan New Mazda CX-5

Harga Suzuki S-Presso saat ini dijual mulai Rp155 juta untuk tipe M/T, dan untuk tipe AGS dijual dengan harga Rp164 juta on teh road Jabaodetabek.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X