Tertarik Meminang Subaru BRZ Di Gelaran GIIAS 2022? Intip Dulu Spesifikasi Dan Harganya

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:05 WIB
Subaru BRZ Seri Dua (Otojurnalisme)
Subaru BRZ Seri Dua (Otojurnalisme)

OTOJURNALISME - Partisipasi Subaru untuk pertama kalinya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, mendapat respon positif untuk brand, pemesanan kendaraan, dan Subaru GEAR.

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer, Subaru Indonesia pada media gathering Subaru Indonesia mengatakan bahwa partisipasi ini untuk memperkuat pesan kembalinya brand Subaru ke Indonesia dengan dukungan langsung dari Subaru Corporation Japan.

"Untuk itu tentu kami sangat mengapresiasi respons positif masyarakat pada GIIAS 2022 dilihat dari jumlah pengunjung, pada hari pembukaan, GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ habis dipesan dalam 1 jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022."

Baca Juga: Daftar Harga Motor Sport 150cc Naked Agustus 2022 yang Terbaru, Paling Murah Rp20 Jutaan, ini Motornya

Subaru BRZ generasi kedua ini sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, Subaru BRZ memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car.

Dilengkapi dengan mesin BOXER® 2.4 liter bertenaga 237ps pada 7,000 rpm dan torsi puncak hingga 250Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3,700 rpm.

Mesin terbaru ini hadir dengan tenaga yang lebih responsif, torsi yang lebih merata di semua putaran, namun tetap compact dan ringan untuk digunakan.

Baca Juga: Catat Nih Promo Menarik Mazda Selama GIIAS 2022, Salah Satunya Garansi Sampai 5 Tahun

Untuk BRZ seri transmisi manual, Subaru Indonesia menghadirkan transmisi 6-percepatan manual close-ratio dan 6-percepatan direct control dengan adaptive control dan paddle-shifter.

Halaman:

Editor: Cahyo W. Prihanggoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X