Penjualan Di Jatim Meroket Sampai 200 Persen, MG Optimis Sambut GIIAS Surabaya

- Rabu, 14 September 2022 | 08:44 WIB

 

Morris Garage (MG) sambut gelaran GIIAS Surabaya 14 -18 September 2022 dengan optimisme tinggi. Hal ini tak lepas dari respon positif masyarakat Surabaya dan Jatim pada MG selama ini.

Penjualan MG di Surabaya dan Jatim mengejutkan. "MG telah sukses meningkatkan performa penjualan kendaraannya  hingga 200% jika dibandingkan sebelum didirikannya outlet , dengan model 5 GT yang paling digandrungi, " kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Astra Financial Bersama 9 Unit Bisnis Siap Beri Layanan Keuangan Dan Optimis Raih Sukses Di GIIAS Surabaya

Pada bulan Juli MG mendirikan outlet terbaru dengan menunjuk PT Mimosa Abadi sebagai perwakilannya di Surabaya di jalan Jemursari Surabaya. Penjualan MG langsung melonjak. 

“Di acara pameran yang telah kita laksanakan maupun di dealer banyak masyarakat terutama kaum millennial yang  antusias dengan kehadiran MG di Surabaya dan Jatim ini,” tambah Arief Syarifudin.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia

Segmen MG unik yaitu generasi milenial. Gen Z dan milenial di kota Surabaya besar.  “MG kendaraan yang sangat diminati kaum milenial. Surabaya pasar potensial untuk MG,” ucap Arief Syarifudin.

PT Mimosa Abadi sebagai perwakilannya di Surabaya di jalan Jemursari Surabaya angkat bicara.  “Kolaborasi yang sudah kami jalin sejak 2020 dengan mendirikan outlet di Bekasi, kemudian terus berkembang hingga Palembang, Medan dan bahkan di Surabaya, menunjukkan kepercayaan tinggi kami terhadap kualitas dan reputasi mobil MG. Komitmen kami juga begitu tinggi untuk dapat menjadi dealer dengan fasilitas 3S yang dipercaya oleh para MG Lovers di Indonesia khususnya di daerah Jawa Timur," kata Thomas, General Manager PT Mimosa Abadi.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X