Hyundai STARGAZER Hadir Dan Bisa Test Drive Di GIIAS Surabaya 2022

- Rabu, 14 September 2022 | 21:05 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadirkan produk trendsetter baru di kelas Multi-Purpose Vehicle (MPV) di ajang GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex pada 14 - 18 September 2022. Kendaraan ini adalah Hyundai STARGAZER sebagai MPV viral saat ini.

“Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai STARGAZER. Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya. Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya.” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga: Hyundai STARGAZER Hadir Di Surabaya Mulai OTR Rp 247.300. 000 Dan Berbagai Program Menarik

Pengunjung GIIAS Surabaya tak hanya bisa melihat lebih dekat STARGAZER. Mencoba langsung lewat test drive juga bisa dilakukan di area yang disediakan.

Selain STARGEZER di Hyundai juga menampilkan CRETA, IONIQ 5, New PALISADE,  SANTA FE, dan  STARIA di boothnya. Untuk test drive di GIIAS Surabaya Hyundai menyediakan total 5 unit terdiri dari STARGEZER dan CRETA.

 

STARGZER menarik pengunjung GIIAS Surabaya

Varian Dan Harga STARGAZER

STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime. Dengan berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X