Mobil Listrik Wuling Air ev Diluncurkan Untuk Kota Pahlawan Di GIIAS Surabaya Dengan Harga Mulai Rp 245,2 Juta

- Rabu, 14 September 2022 | 22:18 WIB

Wuling hari ini Rabu 14 September 2022 resmi mulai memasarkan Air ev di Surabaya, Jawa Timur bertepatan dengan GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2022. Air ev merupakan mobil listrik Wuling pertama di Indonesia.

“Dalam kesempatan spesial ini, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia,” jelas Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2022 Pada 14-18 September 2022 Tampilkan Kendaraan Baru Termasuk Mobil Listrik

Di GIIAS Surabaya, Wuling menempati booth E di area seluas 204 meter persegi di Grand City Convex Surabaya. Di booth ini Wuling turut menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Tersedia juga Almaz RS serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen.

Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung dari 14 sampai dengan 18 September 2022.

Wuling Air ev dijual dengan OTR Surabaya mulai Rp245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp302.600.000 untuk Long Range.

Bagi pengunjung yang penasaran dengan performa Air ev bisa mencoba langsung pada unit test drive Air ev di area test drive.

Baca Juga: Astra Financial Bersama 9 Unit Bisnis Siap Beri Layanan Keuangan Dan Optimis Raih Sukses Di GIIAS Surabaya

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X