MG Andalkan Mobil Listrik, Pintar Sampai Nyeni Di GIIAS Surabaya

- Kamis, 15 September 2022 | 08:46 WIB

 

Desain dan teknologi jadi senjata Morris Garage (MG) pada boothnya di GIIAS Surabaya. Mulai dari mobil listrik, mobil pintar sampai mobil nyeni ditampilkan MG di pameran otomotif terbesar ini dari 14-18 September 2022 di Grand City Convex Surabaya.

New MG ZS EV mobil elektrik dengan teknologi modern dipajang MG di GIIAS Surabaya. Dengan mengusung tema EVolution Forward, MG ingin memperkenalkan evolusi melalui inovasi yang sarat dengan kemajuan teknologi.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2022 Pada 14-18 September 2022 Tampilkan Kendaraan Baru Termasuk Mobil Listrik

“Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Ada juga MG HS i-SMART yang telah diluncurkan Agustus 2021.  MG HS i-SMART laris di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan sampai 42% dari total penjualan yang dicetak oleh MG sepanjang 11 hari tampil di ajang pameran otomotif  ini.

MG 5 GT juga dipajang di booth MG pada GIIAS Surabaya. Line up unik MG berupa MG 5 GT yang berlapis desain visual kreatif karya Muklay dan MG 5 EV yang dihiasi doodle hasil kolaborasi 77 seniman doodle Indonesia ikut dipamerkan yang cukup menarik karena tampangnya yang beda dan mencolok.

“Kesuksesan yang MG capai tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif tanah air. Terlebih lagi, kini masyarakat sudah mengenal dan semakin percaya dengan brand MG. Melalui pencapaian tersebut kami semakin yakin berbagai produk yang MG hadirkan mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di seluruh Indonesia, kami pun sangat percaya diri pencapaian ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Di Jatim Meroket Sampai 200 Persen, MG Optimis Sambut GIIAS Surabaya

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X