Dongkrak Penjualan, Suzuki Gelar Promo Berhadiah Menggiurkan Ke Pembeli Mobil Oktober Ini

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:23 WIB

Program penjualan khusus mobil Suzuki dalam Pesta Akhir Tahun dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) pada  bulan Oktober ini.

“Promo Pesta Akhir Tahun yang khusus kami hadirkan di bulan Oktober ini merupakan stimulus untuk meningkatkan penjualan Suzuki, sekaligus memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki baik yang membeli mobil penumpang maupun mobil komersial. Bahkan kami tidak mau tanggung-tanggung, kami juga sediakan hadiah sepeda motor dan logam mulia. Kesempatan seperti ini sangat disayangkan jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Pembelian mobil penumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia.  Ada pula tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk  varian transmisi manual.

Baca Juga: Penjualan Ritel Suzuki Bulan Agustus Naik 15 Persen, XL7 sumbang 18 Persen

Suzuki juga memberikan keringanan pada konsumen seperti untuk model All New Ertiga dan XL7 berupa promo down payment (DP) sebesar 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Kemudian untuk model SX4 S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15% dan akan memperoleh potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Baca Juga: Spesifikasi Suzuki S-Presso Lengkap Dengan Harga Terbaru di GIIAS 2022

Lalu untuk pembelian Baleno calon Konsumen bisa mendapatkan penawaran promo down payment (DP) 10%,  potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Bagi calon konsumen mobil komersial All New Carry Pick Up, Suzuki menyiapkan hadiah berupa sepeda motor Suzuki dan keuntungan lainnya seperti DP rendah, pilihan bunga kredit khusus dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X