Uniknya Livery Wuling Air ev Official Car G20 Summit Di Bali, Ini Maknanya

- Rabu, 9 November 2022 | 16:31 WIB

 

Sebanyak 300 mobil listrik Wuling Air ev tiba di Bali dan dipersiapkan untuk menyambut para delegasi anggota G20 serta organisasi internasional.  Mobil Wuling Air ev untuk G20 ini memiliki livery yang unik dan spesial didesain untuk G20.

Terdapat dua rancangan berbeda yang menghiasi mobil listrik berukuran compact ini. Keduanya mengusung maknanya masing-masing namun didominasi sentuhan Indonesia yang kental sebagai presidensi dari KTT G20 kali ini.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Air ev Diluncurkan Untuk Kota Pahlawan Di GIIAS Surabaya Dengan Harga Mulai Rp 245,2 Juta

Desain untuk stiker yang melekat sebagai identitas Official Car Partner KTT G20 pada Air ev diambil dari gaya batik Megamendung. Pola kerajinan batik yang berasal dari Cirebon ini dipadankan dengan sentuhan spektrum warna merah dan oranye pada bagian body mobil serta beberapa pola awan pada bagian depan.

Filosofi di balik motif awan inis alah satunya adalah kebebasan, bersahabat, dan ketenangan. Hal tersebut sejalan dengan makna dari nama Air ev yang diambil dari bahasa Inggris bermakna udara yang bergerak bebas.

Baca Juga: Bakti Kepedulian WALI dan Wuling Kepada Penyandang Disabilitas

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Wuling Motor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X