Sejarah Jeep JK Wrangler, the American Freedom!

- Rabu, 2 Mei 2018 | 14:07 WIB

Jakarta - Jeep Wrangler">JK Wrangler berakhir sudah, karena tidak akan diproduksi lagi.

Jeep yang punya sejarah panjang sebagai mobil ikonik jaman perang, turut membantu kelahiran Wrangler tipe JK, yang disebut sebagai Willys modern.

Wrangler">JK Wrangler merupakan mobil 4x4 terhebat yang melambangkan kebebasan Amerika pada era modern yang menjadi penerus Willys MB yang heroik.

Lahir pada tahun 2007  sebagai penerus dari tipe CJ, Wrangler">JK Wrangler menghadirkan lampu utama bulat yang khas, grill tujuh celah ikonis.

-

Ciri lainnya yakni pintu yang dapat dilepas, engsel terbuka, kaca depan mobil yang dapat dilipat ke bawah, juga atap inovatif yang dapat dilepas dan diganti.

Wrangler">JK Wrangler ini dibangun berdasarkan formula Jeep yang asli dengan kerangka, desain eksterior dan interior, mesin, keselamatan dan keamanan, serta kemudahan yang baru.

Wrangler">JK Wrangler menyandang emblem Jeep Trail Rated® , menunjukkan bahwa kendaraan ini mampu menaklukkan berbagai kondisi medan berat yang menantang. 

Hal tersebut diketahui dari lima kategori performa: traksi, jarak dari tanah, kemampuan manuver, sambungan, dan kemampuan menerobos air. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Elipsis, Film Pendek Perdana Dari BMW Astra

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:21 WIB
X