Aston Martin DB5 Berfitur Lengkap Milik Agen James Bond's Siap Dilelang

- Senin, 17 Juni 2019 | 12:08 WIB
Selain kondisinya yang baru, DB5 ini juga hanya pernah dimiliki tiga orang yang memiliki mobil selama lima dekade terakhir. Foto: Techspot
Selain kondisinya yang baru, DB5 ini juga hanya pernah dimiliki tiga orang yang memiliki mobil selama lima dekade terakhir. Foto: Techspot

OtoJurnalisme - Siapa yang tidak tahu film agen rahasia Inggris 007 James Bond, hampir disetiap aksinya Bond selalu dilengkapi berbagai perlengkapan canggih termasuk kendaraannya.

Termasuk kendaraan Aston Martin DB5 yang pernah menjadi kendaraan Bond berfitur canggih siap dilelang RM Auctions di acara Monterey pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Dilansir Reuters, mobil Aston Martin DB5 ini telah menjalani perbaikan di bengkel Roos Engineering di Swiss, salah satu dari 13 fasilitas di seluruh dunia yang ditunjuk oleh Aston Martin sebagai Spesialis Warisan.

BACA JUGA: Kembaran Honda CB150R Versi China, Minat?

Perbaikan membutuhkan waktu setidaknya 4 tahun mencakup 13 modifikasi yang sama seperti James Bond beraksi dalam mengalahkan penjahat.

Berbagai teknologi canggih, seperti suspensi hidrolik, kaca anti peluru, radar, ejector-seat, pelat nomor yang dapat menembak, penyemprot oli dan fitur lainnya juga ikut disematkan dalam mobil Aston Martin DB5 tersebut.

BACA JUGA: Belum Rilis, Penampakan Renault Zoe EV Bocor di Media Sosial

Selain teknologi tersebut yang membedakan Aston Martin DB5 ini adalah mobil ini bukanlah DB5 yang dipinjamkan oleh pabrikan Aston Martin kepada produsen film, tapi benar-benar kendaraan yang digunakan oleh James Bond di filmnya.

Selain kondisinya yang baru, DB5 ini juga hanya pernah dimiliki tiga orang yang memiliki mobil selama lima dekade terakhir.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

BMW M2 CS Racing Jadi Safety Car MotoGP™ 2022

Rabu, 16 Februari 2022 | 13:18 WIB

Terpopuler

X