SUV Listrik Hyundai Kona Siap Meluncur Di 16 Kota Di India, Kapan di Indonesia?

- Selasa, 18 Juni 2019 | 11:31 WIB
Masyarakat di India akan merasakan kendaraan listrik Hyundai Kona yang akan resmi dirilis di 16 Kota. Foto: hyundaiusa.com
Masyarakat di India akan merasakan kendaraan listrik Hyundai Kona yang akan resmi dirilis di 16 Kota. Foto: hyundaiusa.com

OtoJurnalisme - Meski infrastruktur India masih belum mendukung kendaraan listrik, namun komitmen pabrikan otomotif tetap optimis menyambut kendaraan listrik di negara tersebut.

Misalnya saja pabrikan asal Korea yang akan meluncurkan kendaraan EV pertamanya di negara tersebut, salah satunya SUV Hyundai Kona.

Tepatnya 16 Kota di India akan diagendakan merasakan kendaraan listrik tersebut pada tanggal 9 Juli mendatang.

BACA JUGA: Toyota Fortuner Terbaru Asal Indonesia Berstatus “CBU” dan “CKD” Untuk Pasar Vietnam, Kenapa?

Hyundai Kona akan dijual melalui dealer di 16 kota dengan infrastruktur yang sudah memadai, nantinya Hyundai Kona datang dengan status CKD di Negara tersebut.

Nantinya dealer tersebut juga berfungsi sebagai tempat untuk mengisi daya baterai listrik Kona dengan fasilitas fast charging yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk pengisian daya 80% baterai.

Selain dealer, Hyundai juga menyediakan opsi pengisian baterai di rumah dengan pengisian full baterai memakan waktu selama 10 jam.

BACA JUGA: Aston Martin DB5 Berfitur Lengkap Milik Agen James Bond's Siap Dilelang

Tetapi Hyundai India tidak akan menyediakan pengisi daya cepat untuk keperluan domestik karena harga premium terlampau sangat mahal, dilansir zigwheels.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X