Renault Triber 7 Seater Dibekali Fitur Hiburan Melimpah, Hadir di GIIAS Tantang Si Kembar Calya-Sigra

- Kamis, 20 Juni 2019 | 20:24 WIB

Otojurnalisme - Dalam waktu dekat, Renault Triber siap dikenalkan oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) untuk turut memeriahkanGIIAS 2019 yang akan diadakan Juli mendatang.

Davy J Tuilan, CEO PT Maxindo Renault Indonesia juga menyatakan “Kami sangat antusias menyambut kedatangan Renault Triber di Indonesia yang akan di perkenalkan di GIIAS bulan Juli mendatang.”

“Terobosan disain dan fitur Renault Triber yang akan menjadi standar baru otomotif Indonesia, akan menarik pelanggan dari berbagai segmen,” katanya.

BACA JUGA : Daftar Harga Hyundai I10 Di Indonesia, Mobil Korea Yang Wajib Diperhitungkan Pemburu City Car Nih

Groupe Renault secara global memperkenalkan Triber sebagai mobil Ultra Modular 7-seater pada Rabu (19/06) kemarin di New Delhi, India.

Mengandalkan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu Triber juga digadang-gadang akan memilki desain kabin luas dengan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91mm).

Triber juga dibekali dengan socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris sehingga memberikan kenyamanan yang merata dimanapun penumpang duduk.

Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X