Joy Experience, Untuk Kalian Konsumen Loyal BMW Astra

- Selasa, 16 Juli 2019 | 17:30 WIB
Ki-ka: Dedy Sunarya, Achmad Sudrajat, Martha Andhyka, Fredy Handjaja, Agus Morres, Beni Sutardi, Budi Kurniawan (foto: istimewa)
Ki-ka: Dedy Sunarya, Achmad Sudrajat, Martha Andhyka, Fredy Handjaja, Agus Morres, Beni Sutardi, Budi Kurniawan (foto: istimewa)

OtoJurnalisme - BMW Joy Experience, hadir untuk menghormati kenyamanan anda ketika berkendara bersama mobil-mobil dari pabrikan asal Jerman tersebut.

“Dengan hadirnya Joy Experience dari BMW, penggunanya mendapatkan pengalaman untuk hadir dan melihat langsung ketika mobil kesayangannya sedang "dibedah" oleh para mekanik di dealer BMW Astra” kata Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra.

Jadi, ketika sedang melakukan servis rutin, si pemilik mobil bisa langsung turun ke area bengkel untuk memberikan masukan kepada mekaniknya, melihat hasil diagnosis mengenai mesin, elektronik dan jeroan mobilnya, bahkan bisa juga lho membantu membersihkan kolong mobilnya jika mau hehehe.

Sebelumnya, pihak BMW Astra juga telah memiliki sistem bengkel yang bersifat terbuka, tapi demi terjadinya ikatan kuat antara mekanik-kendaraan-penggunanya, hadirlah konsep baru ini.

Budi Kurniawan selaku Aftersales Manager BMW Astra mengatakan, bahwa peluncuran Joy Experience pada dasarnya mengambil semangat dari para pengguna mobil BMW ketika melakukan perbaikan kendaraan mereka di service center BMW yang ada di beberapa kota di Indonesia seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar.

“Konsep ini merupakan yang pertama dan satu-satunya yang dihadirkan oleh BMW Astra dan menjadi sebuah program yang dimajukan untuk semua diler BMW Astra yang tersebar diseluruh Indonesia” lanjutnya lagi.

Selain itu, pihak BMW Astra juga melakukan peluncuran kartu “BMW Astra Card” bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan “kunjungan” ke dalam bengkel bersama mobil kesayangannya.

-
BMW Astra Card

Gimana guys? Tertarik? Langsung saja menuju ke diler BMW Astra terdekat! (otojurnalisme.com)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X