Genesis G70 2021 Bersolek. Tampil Lebih Sporty.

- Kamis, 17 September 2020 | 22:18 WIB

Divisi mobil mewah Hyundai, baru-baru ini memperkenalkan facelift dari sedan kompak mewahnya, G70. Seperti lineup Genesis terbaru lainnya, G70 2021 ini hadir dengan bahasa desain terbaru. Tak hanya itu saja, desain interior juga mengalami perubahan. Penambahan fitur dan pilihan mesin baru juga kabarnya juga akan hadir agar bisa lebih kompetitif dalam melawan rivalnya, Audi A4, BMW Seri 3, Mercedes C-Class, dan Volvo S60.

Seperti yang sudah disinggung di paragraf pertama, G70 2021 hadir dengan desain terbaru Genesis  yang pertama diaplikasikan pada generasi kedua G80. Menariknya, tim desainer Genesis benar-benar mendesain sedan empat pintu ini dengan baik sehingga antara G70 dan G80 memiliki penampilan yang berbeda meskipun sama-sama memiliki 4 unit lampu depan. Tapi lampu utama G70 ini terlihat lebih membulat membuatnya tampak lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk gril radiator juga masih mengandalkan bentuk segitiga terbaik dengan motif diamond. Sama halnya dengan bagian moncong, bagian belakang G70 facelift ini juga memiliki 4 unit lampu belakang LED. Agar tampak lebih sporty lagi, tim desainer Genesis menambahkan spoiler pada bagian belakang dan sepasang knalpot yang berdimensi lebih besar, serta kehadiran diffuser belakang.

-

Untuk interiornya, perubahan paling kentara adalah layar sentuh pada bagian kokpit tengah yang berukuran 10,25 inci dengan user interface khusus untuk Genesis. Sistem multimedianya sudah mendukung update secara OTA (Over The Air). Mobil ini juga sudah memiliki Android Auto, Apple Car Play, dan wireless charghing untuk ponsel pintar.

-

Pihak Genesis masih menutup rapat informasi mengenai spesifikasi mesin untuk G70 2021 ini apakah ada perubahan atau tidak sama sekali. Tapi menurut beberapa laporan yang beredar, Genesis G70 2021 ini akan memiliki dua pilihan mesin baru, yakni bensin berkapasitas 2.500 cc dilengkapi dengan turbocharged menghasilkan tenaga 290 hp dan torsi 420 Nm. Pilihan kedua adalah V6 berkubikasi 3.300 cc dilengkapi dengan turbo kembar menyemburkan tenaga 365 hp dan torsi sebesar 510 Nm.

Photos: Carscoops

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X