Jeep Compass 2022 Debut di Guangzhou.

- Senin, 23 November 2020 | 22:35 WIB

Salah satu pabrikan yang terkenal dengan produk SUV-nya, Jeep baru-baru ini memperkenalkan facelift Compass. SUV kompak ini ternyata sudah berumur 4 tahun pada 2020 ini dan sudah saatnya untuk mendapatkan penyegaran. Perubahan yang dilakukan meliputi eksterior, kabin, dan pilihan mesin. 

Pada sektor eksterior, tim desainer Jeep mendesain ulang lampu depan mobil ini. Tapi perubahan yang dilakukan bukan dari bentuk luarnya, tapi pada komposisi letak lampu. Kini Compass 2022 sudah mempunyai LED Daytime Running Lights yang ditempatkan di atas lampu utama. Bumper depan juga didesain ulang yang berefek pada lampu kabut yang mendapatkan 'rumah baru' dan juga saluran udara yang lebih besar. Gril radiator juga mendapatkan sentuhan baru berupa garis lekukan pada setiap garis-garis vertikal. Untuk bagian belakangnya tidak mengalami perubahan apapun.

 
-

Peurbahan pada bagian dalam terlihat lebih terlihat dibandingkan bagian eksterior. Masuk ke interiornya, maka langsung disambut dengan roda kemudi baru yang dilengkapi dengan berbagai tombol pengoperasian. Di belakang setir yang berbalut kulit tersebut panel instrumen yang sudah full digital di dalam layar berukuran 10,1 inci. Pada bagian tengah terdapat layar sentuh berukuran 10,25 inci yang menampilkan sistem multimedia dan berbagai fitur mobil lainnya. Hla baru lainnya adalah tuas transmisi dengan bentuk baru, konsol tengah yang lebih segar, aksen metalik pada beberapa bagian kabin, dan wireless charging. 

Untuk pasar Cina, Compass facelift ini ditawarkan dalam 2 pilihan mesin bensin. Pilihan pertama adalah 1.300 cc 4 silinder dilengkapi dengan turbocharged dan dipasangkan dengan transmisi otomatis kopling ganda 7-percepatan, serta berpenggerak roda depan. Pilihan kedua adalah 1.400 cc 4 silinder dilengkapi juga dengan turbocharged dan 'ditemani' oleh gearbox otomatis 9-percepatan dan berpenggerak semua roda. Untuk pasar Amerika Serikat belum ada konfirmasi apakah kedua jantung mekanis tersebut juga akan dijual disana. 

Photos: Carscoops

Editor: Administrator

Tags

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Elipsis, Film Pendek Perdana Dari BMW Astra

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:21 WIB
X