Mercedes-Benz Indonesia Kenalkan Dua Generasi Baru C-Class

- Minggu, 24 Januari 2021 | 20:20 WIB

Otojurnalisme- Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru hadir di Indonesia,

Mercedes-Benz memperkenalkan dua varian terbaru yaitu Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan, Kami sangat bangga memperkenalkan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition di Indonesia.

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi” imbuhnya

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition hadir dengan penyempurnaan dari generasi pendahulunya di Indonesia.

Selama dua dekade, Mercedes-Benz telah merakit 4 generasi model C-Class di pabrik Wanaherang, yaitu: W 202 (1994), W 203 (1998), W 204 (2007), dan W 205 (2015).

Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu pemain yang meramaikan segmen sedan di industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami yakin bahwa Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia” Ujar Choi Duk Jun.

Mercedes-Benz memperkenalkan edisi terbaru dari model terpopuler dan paling sukses yang telah dimodifikasi secara ekstensif. Desain interior dan eksterior pun juga telah dimodifikasi menjadi lebih stylish.

Selain itu, para pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman menarik dengan tampilan instrumen kendaraan yang telah sepenuhnya digital dan sistem multimedia yang memiliki informasi dan musik yang dirancang khusus sesuai keinginan penggunanya.

“Untuk C-Class Final Edition: C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition akan tersedia di diler resmi kami mulai Januari 2021” kata Choi Duk Jun.***

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X