Honda New Odyssey Dibandrol Rp888 Juta, Simak Spek Terbarunya

- Senin, 22 Februari 2021 | 12:11 WIB

otojurnalisme -   New Honda Odyssey resmi diperkenalkan di Indonesia, 18 Februari 2021.

New Honda Odyssey dibekali dengan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT.

Menghasilkan tenaga maksimal sebesar 173 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4.

Dari sisi keselamatan, teknologi Honda Sensing pertama kalinya disematkan pada Honda Odyssey di Indonesia, sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord, dan saat ini juga telah tersedia di New Honda CR-V.

Honda SENSING merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA : Intip Livery Tim LCR Honda Castrol Dan Idemitsu, Tunggangan Adiknya Marc Marquez Dan Nakagami

Teknologi Honda Sensing pada New Odyssey meliputi: Collision Mitigation Brake System (CMBS) merupakan sistem yang didesain untuk memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, dan membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

Lane Keeping Assist System (LKAS) untuk membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar dari jalur.

Road Departure Mitigation System (RDM), berfungsi untuk memberikan peringatan dan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Terpopuler

X