BMW Astra Gelar Webinar Penanganan Dini Jika Terpapar COVID-19 Bareng Prof. Djoko Santoso

- Rabu, 7 Juli 2021 | 11:41 WIB
Webinar BMW Astra (BMW Astra)
Webinar BMW Astra (BMW Astra)

OTOJURNALISME - BMW Astra sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia mengadakan sosialisasi dalam bentuk webinar bersama Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19.

Hal tersebut dilakukan oleh Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra, karena saat ini semakin banyak orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi COVID-19.

Baca Juga: BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan Demi Pelanggan

"Kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar COVID-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat."

"Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal Youtube BMW Astra.” lanjut Fredy lagi.

Dalam webinar tersebut, Prof. Djoko selaku pembicara juga menyampaikan bahwa saat ini ada tiga hal penting yang perlu bisa dilakukan:

Baca Juga: PPnBM 50 Persen Berlaku, Harga Mobil Akan Naik?

Pertama, penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadap negara untuk membantu menyukseskan program.

Kedua, mari kita sukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Elipsis, Film Pendek Perdana Dari BMW Astra

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:21 WIB

Terpopuler

X