Yamaha NMAX Jawab Tantangan PCX 160 Dengan Warna Baru

- 25 Februari 2021, 12:55 WIB

Otojurnalisme - Yamaha menjawab tantangan Honda PCX 160 dengan menghadirkan warna baru pada NMAX 155 Connected/ABS.

NMAX 155 Connected/ABS kini hadir dalam pilihan warna Prestige Silver melengkapi dua kelir --Signature Black dan Matte Blue-- yang sudah ada sebelumnya di varian tertinggi All New NMAX 155 itu.

Public Relation Manager YIMM Antonius Widiantor menyebut Prestige Silver merupakan warna yang dikembangkan Yamaha secara khusus agar dapat mengekspos lekukan body motor secara optimal, sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

Baca Juga: Daftar Harga Aksesoris Yamaha All New NMAX 155 untuk Keperluan Touring

Warna itu juga sudah diaplikasikan oleh Yamaha pada beberapa produk mereka, seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade, serta GEAR 125 S Version.

BACA JUGA : Suzuki Geber Ekspor Awal Tahun, New Carry Pick Up Ujung Tombak

"Sejak diperkenalkan pertama kali, warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal itu mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS," kata Antonius dalam siaran persnya.

Selain menghadirkan warna baru, Yamaha turut memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin, yakni kelir hitam pada body dan emas pada velg yang dibuat lebih atau mengkilap.

Baca Juga: Melihat Pilihan Warna All New Nmax 2021

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X