NIU, Skuter Listrik Ramah Lingkungan Hadir Dengan 3 Varian

- 16 April 2021, 11:00 WIB
NIU Skuter Listrik
NIU Skuter Listrik /UtomoCorp

OTOJURNALISME - Sebagai salah satu bentuk kenyamanan dan mobilitas dalam kegiatan sehari-hari, sepeda motor tentu bisa menjadi pilihan tepat, apalagi jika zaman sekarang sudah banyak berseliweran sepeda motor listrik yang bisa dipilih untuk digunakan.

UtomoCorp selaku Agen Pemegang Merk (APM) membawa NIU, brand skuter listrik NIU pada gelaran Indonesia International Motor Show 2021 (IIMS 2021).

Tidak tanggung-tanggung, ada tiga model andalan yang diperlihatkan yakni unit NIU Gova 03, NQi Sport 26 & NQi Sport 35 untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Baca Juga: 11 Motor Terbaru AHM Hadir di IIMS 2021

Untuk varian NIU NQi Sport memiliki tenaga 1,500w – 1,800w dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam dengan senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan.

Seri ini juga dapat disambungkan ke ponsel melalui sebuah aplikasi, sehingga pengendara dapat melihat kapasitas baterai, melihat jarak tempuh dan lokasi yang dilalui.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur anti-theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan juga dilengkapi dengan built-in GPS, agar pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real-time.

Baca Juga: Tahun Depan Toyota Siap Memproduksi Lokal Mobil Hybrid di Indonesia

Baca Juga: 9 Cara Menjaga Fisik dan Konsentrasi saat Berkendara Motor di Bulan Puasa

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X