Royal Alloy GP 150 dan TG 300 Siap Mengaspal di Indonesia

- 16 April 2021, 11:15 WIB
Royal Alloy Skuter
Royal Alloy Skuter /Utomocorp

OTOJURNALISME - Tren motor matic ala retro saat ini sedang ramai digemari oleh masyarakat muda di tanah air, Royal Alloy juga tidak mau ketinggalan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 dengan meluncurkan dua produknya untuk meramaikan pasar tersebut.

Royal Alloy menghadirkan seri TG 300 yang dibanderol 159 juta Rupiah, on the road. dan seri GP 150 dijual dengan harga 59 juta Rupiah, on the road.

Apa saja kelebihannya?

Baca Juga: NIU, Skuter Listrik Ramah Lingkungan Hadir Dengan 3 Varian

Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro-klasik sesungguhnya, dengan menghadirkan produk skuter yang bukan hanya memiliki desain yang klasik namun kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era tahun 60,” ujar Denny Utomo, CEO dari Utomocorp.

Seri GP 150 memiliki mesin 150cc yang telah terbukti performa nya serta memiliki sistem pengereman roda depan belakang yang telah dilengkapi BOSCH anti-lock braking untuk menunjang keamanan berkendara.

Untuk melengkapi kualitas premium yang dihadirkan oleh Royal Alloy, GP 150 memiliki lampu depan, belakang dan sein dengan LED, beragam pilihan warna serta jok berbahan kulit yang nyaman.

Baca Juga: Italjet Dragster, Motor Matic Gahar Hadir Di IIMS 2021

Baca Juga: Mitsubishi Beri Pelatihan Teknik Siswa SMK di Lima Kota Berbeda

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X