Triumph Scrambler 1200 Steve McQueen Edition, Spesial Banget!

- 16 April 2021, 13:05 WIB
Triumph Steve McQueen Edition
Triumph Steve McQueen Edition /triumphmotorcycles

OTOJURNALISME - Triumph, pabrikan motor asal Inggris ini merilis Steve McQueen di seri Scrambler 1200 XE secara terbatas.

Steve McQueen sendiri adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang juga menjadi stunt-rider dan seorang penggemar motor sehingga pihak Triumph mengajak kerjasama keluarga dari Steve McQueen untuk membuat “Triumph Steve McQueen Edition” ini.

Didasari oleh film McQueen sendiri dengan judul “The Great Escape”, Triumph serasa membawa kejayaan masa keemasan McQueen dengan menerapkannya di seri Scrambler 1200 XE.

Baca Juga: Royal Alloy GP 150 dan TG 300 Siap Mengaspal di Indonesia

Pada edisi spesial ini, warna tangkinya diberikan warna hijau gelap dengan garis berwarna emas di sekitar sandaran paha, logo Triumph yang berwarna emas, tutup tangki berwarna alumunium serta grafik bergambar Steve McQueen menghiasi sisi sebelah kirinya.

Bagian pelindung belakang juga disesuaikan dengan warna bagian tangki, termasuk beberapa asesoris tambahan seperti engine bar, alumunium radiator guard dan jok yang berwarna coklat retro yang apik.

Baca Juga: Italjet Dragster, Motor Matic Gahar Hadir Di IIMS 2021

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini, Jumat 16 April 2021

Jangan lupa, untuk setiap motor Steve McQueen ini hanya diporduksi 1000 unit dan dilengkapi dengan tanda tangan McQueen yang disematkan di bagian handlebar serta ada sertifikat keasliannya!

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X