Moto Guzzi V85 TT Travel, V7 Stone Serta Aprilia RS 660 Dan Tuono 660 Terbaru Dihadirkan PT Piaggio Indonesia

- Kamis, 9 September 2021 | 09:15 WIB
Moto Guzzi V85 TT Travel
Moto Guzzi V85 TT Travel

Empat motor baru diperkenalkan PT Piaggio Indonesia. Aprilia dengan RS 660 dan Tuono 660 yang akan memacu adrenalin. Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel  yang unik.

Aprilia dengan RS 660 dan Tuono 660 motor terbaru dari Aprilia yang mengusung karakter sporty dan dalam dua konsep berkendara yang berbeda. Kedua motor terbaru pada seri Aprilia 660 menciptakan generasi baru dari motor sport yang ringan namun memiliki performa tinggi, lengkap dengan kepraktisan untuk digunakan sehari-hari dan menyenangkan untuk dikendarai.

 “PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya. Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industry dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi – yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif, yang kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Lakukan 6 Hal Ini Saat Berkendara Dengan Matic Besar Agar Berkendara Nyaman Dan Aman

Aprilia RS 660

Aprilia RS 660

Aprilia RS 660 bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru  untuk pengendara yang mendambakan pengalaman road riding yang berkesan layaknya seperti memacu adrenalin di jalur balap, namun dengan pengalaman berkendara yang cukup mudah.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini,sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.

Baca Juga: MotoGP | Maverick Vinales Ikut GP Aragon, Ada Alasan Kuat Kata CEO Aprilia Racing

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Piaggio Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Untung Banyak Punya Skutik Yamaha 125 cc

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:27 WIB

8 Perlakuan Khusus Motor Sport Fairing Yamaha

Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:05 WIB

Yamaha Luncurkan Vixion R Warna Baru Metallic Blue

Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:33 WIB

Alrasyid SND AP10 Siap Ramaikan MiniGP Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:13 WIB

Terpopuler

X