PT Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex 4 Brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Di Surabaya

- Selasa, 21 September 2021 | 10:49 WIB
Diler Premium Motoplex 4 Brand
Diler Premium Motoplex 4 Brand

Diler Premium Motoplex 4 Brand diresmikan kehadirannya oleh PT Piaggio Indonesia di Surabaya. Produk  dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di diler yang berlokasi strategis di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya,

Diler premium untuk 4 brand dari PT Piaggio Indonesia ini dipimpin dan dikelola oleh mitra PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

Baca Juga: Walikota Surabaya Eri Cahyadi Suka Pakai Motor Vespa Untuk Blusukan Ke Warganya

Hadirnya Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya bukan secara tiba-tiba. PT Piaggio Indonesia telah melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar.

Hasilnya Surabaya  Jawa Timur kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk bisnis sepertiy ang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

“Landasan dari eksistensi kami memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami. Diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi, serta aksesoris,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto La Diega melanjutkan, “Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur. Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia.” ucapnya.

Baca Juga: Moto Guzzi V85 TT Travel, V7 Stone Serta Aprilia RS 660 Dan Tuono 660 Terbaru Dihadirkan PT Piaggio Indonesia

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Piaggio Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diskon Hingga 40 Persen Service Kawasaki Di Jatim

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Honda CB500X Tampilan Baru, Agresif  Bergaya Adventure

Senin, 27 September 2021 | 17:25 WIB

Untung Banyak Punya Skutik Yamaha 125 cc

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:27 WIB
X