Jawab Konsumen Berjiwa Muda, Warna Dan Grafis Baru All New Aerox 155 Connected Diluncurkan

- Rabu, 3 November 2021 | 11:37 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru pada Rabu (3/11). Pengembangan warna dan grafis baru ini, menjawab kebutuhan karakter konsumen berjiwa muda, yang kerap tampil energik, elegan, penuh gaya, serta aktif bermobilitas dalam menjalankan rutinitas sehari- hari.

“Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version, adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga: Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected ABS Livery Yamaha World GP 60 th Anniversary

Pada tubuh All New Aerox 155 Connected, dapat dijumpai grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor dengan ukurannya lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradient berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

Bagian buritan body belakang juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang. Membentang dari tengah hingga bagian ekor guna memberikan kesan sporty dan racy yang lebih kental.

Khusus untuk All New Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan juga tersaji pada pelek yang mengadopsi warna Cyan Solid. Sebagai tambahan informasi, warna Cyan saat ini juga telah diadopsi pada motor sport Yamaha lainnya, yaitu MT 25.

Untuk All New Aerox 155 Connected ABS, perubahan terletak pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis. Grafis berbentuk dua kotak minimalis membentang di sisi kiri dan kanan body motor.

Baca Juga: MotoGP I Fabio Quartararo Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Kunci Juara MotoGP 2021 Di Misano

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tidak Lulus Uji Emisi, Yamaha Kasih Solusi Jitu

Jumat, 12 November 2021 | 19:13 WIB

Diskon Hingga 40 Persen Service Kawasaki Di Jatim

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Honda CB500X Tampilan Baru, Agresif  Bergaya Adventure

Senin, 27 September 2021 | 17:25 WIB

Terpopuler

X