Vixion R Warna Baru Matte Black Dan Penyegaran Warna Matte Red Meluncur

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:46 WIB

Yamaha awal tahun 2022 meluncurkan warna baru motor favorit di segmen sport yaitu Vixion R. Kali ini disediakan warna baru Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red.

Vixion R Matte Black dan Matte Red mengangkat konsep sporty, simple dan luxury. Mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

Vixion R Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor, berkesan cool (keren) dan misterius. Tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah.  Dilengkapi juga grafis di area cowling dan buritan.

Baca Juga: Yamaha Beber 8 Langkah Mudah Merawat Smart Key System Atau Keyless

Perubahan pada Vixion R Matte Red ditandai perpaduan sempurna warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

”Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan seharga Rp 32.180.000 on the road Jakarta.

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Tags

Artikel Terkait

Terkini

City Touring Dan Bukber Konsumen Fazzio Surabaya

Minggu, 17 April 2022 | 10:52 WIB

Kopdar Klub Anggota SHC Kupas Teknologi CB150X

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:51 WIB

Terpopuler

X