Yamaha Hadirkan Skutik Baru, Fazzio Hybrid - Connected

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:59 WIB

Yamaha meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected secara virtual launching (17/1). Motor baru yang masuk kategori terbaru Classy Yamaha.

”Kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara.” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Yamaha Beber 8 Langkah Mudah Merawat Smart Key System Atau Keyless

Desain Simple dan Modern

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.  

Teknologi Blue Core Hybrid

Teknologi Blue Core generasi terbaru disematkan pada Yamaha Fazzio. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Baca Juga: Yamaha Luncurkan R25 Livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary

Sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan juga ada di matic baru Yamaha ini

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Tags

Artikel Terkait

Terkini

City Touring Dan Bukber Konsumen Fazzio Surabaya

Minggu, 17 April 2022 | 10:52 WIB

Kopdar Klub Anggota SHC Kupas Teknologi CB150X

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:51 WIB

Terpopuler

X