Yamaha Perkenalkan R25 ABS Warna Metallic Black Dan Penyegaran Kelir Racing Blue

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:11 WIB

Yamaha menghadirkan R25 ABS dengan warna  baru. Kelir anyar R25 ABS ini Metallic Black.

Selain itu Yamaha juga melakukan penyegaran warna Racing Blue.

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan.  Hingga bagian pelek juga hitam yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Skutik Baru, Fazzio Hybrid - Connected

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat fresh dan atraktif dengan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta pelek berwarna biru.

”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Vixion R Warna Baru Matte Black Dan Penyegaran Warna Matte Red Meluncur

R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

City Touring Dan Bukber Konsumen Fazzio Surabaya

Minggu, 17 April 2022 | 10:52 WIB

Kopdar Klub Anggota SHC Kupas Teknologi CB150X

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:51 WIB

Terpopuler

X