All New Honda Vario 160 cc Dengan Mesin, Rangka, Desain Baru

- Rabu, 2 Februari 2022 | 13:01 WIB

All New Honda Vario 160 diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik premium Honda ini mengalami  perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Mesin All New Honda Vario 160  mengusung kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+). Memiliki teknologi minim gesekan

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda.

Baca Juga: Jajal New CB150X Untuk Harian Sampai Turing Ke Pacet Cangar Dan Trawas

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan.  “Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,”ujar Loman.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000,- untuk tipe ABS.

Baca Juga: Kopdar Klub Anggota SHC Kupas Teknologi CB150X

Desain Premium Sporti dan Fitur Canggih

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporti.

Ban tubeless ukuran  depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 yang dipasang ke pelek berwarna burnt titanium pada tipe ABS

All New Honda Vario 160  dipasang fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Baca Juga: Gubernur Jatim Khofifah Ditemani Pebalap MotoGP Mario Jajal Sirkuit Mandalika Dengan ADV150

Skutik anyar Honda ini juga didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHM Ajak 662 Guru SMK Belajar Motor Listrik 

Rabu, 22 Maret 2023 | 09:52 WIB

CRF250L Resmi Dipasarkan AHM

Kamis, 16 Februari 2023 | 18:45 WIB
X