Antusias Konsumen Jatim Ke Fazzio Besar, Yamaha STSJ Harapkan Penjualan Di Jatim Sama Seperti MAXI

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:39 WIB
Yamaha Fazzio mendapat respon bagus di Jatim
Yamaha Fazzio mendapat respon bagus di Jatim


Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid secara resmi diluncurkan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jatim melalui konferensi pers Sabtu (12/2/22) di Excelso HR. Muhammad. Sebagai segment baru di Yamaha Haiti Classy, sambutan calon konsumen pada Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid ini bagus.

"Luar biasa antusias konsumen Jatim. Begitu diluncurkan dan inden online dibuka, 1000 unit inden tidak sampai 1 jam untuk Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid, " Kata Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Skutik Baru, Fazzio Hybrid - Connected

Rifany Widjaja menambahkan. "Sampai saat ini untuk Fazzio Blue Core Hybrid ini inden nya 1 sampai 2 bulan, " Ujarnya.

Antusias Fazzio Blue Core Hybrid yang besar membuat Yamaha STSJ penjualannya bagus. "Harapan kami bila unit Fazzio Blue Core Hybrid unit tersedia, penjualannya seperti MAXI yang sebulan bisa 3000 unit, " tambahannya.

Para petinggi Yamaha STSJ saat peluncuran Yamaha Fazzio

Respon konsumen yang besar pada Fazzio ini menurut William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ ini karena Fazzio Blue Core Hybrid paket komplit. "Semua teknologi dan fitur terbaru yang ada di motor Yamaha ada di Fazzio Blue Core Hybrid. Motor yang fashionable/stylishstylish, " tambahnya.

Ilham Wahyudi GM Technical STSJ menambahkan. "Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid menjadi motor yang diadaptasi pertama kali dengan fitur dan teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid untuk mendukung performa saat berkendara, " kata pria penghobi bersepeda ini.

Baca Juga: Yamaha Perkenalkan R25 ABS Warna Metallic Black Dan Penyegaran Kelir Racing Blue

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB

City Touring Dan Bukber Konsumen Fazzio Surabaya

Minggu, 17 April 2022 | 10:52 WIB
X