Terjual 1000 Unit Dalam 5 Jam, Yamaha Fazzio Paling Laris di Blibli

- Minggu, 20 Februari 2022 | 18:00 WIB

Otojurnalisme - Sebanyak 1000 unit Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah berhasil didistribusikan kepada konsumen sejak peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu.

Berkolaborasi dengan Blibli sebagai Exclusive E-commerce Partner, Yamaha dapatkan tanggapan positif, terbukti dari 13x peningkatan rata-rata pemesanan harian.

Merayakan kesuksesan ini, Yamaha gelar selebrasi bagi pemilik 5 nomor rangka pertama di masing-masing dealer.

Baca Juga: Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie Bakal Sambangi Tempat Nongkrong

“Sejak diluncurkan, Yamaha Fazzio mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, terbukti dengan terjualnya 1.000 unit pertama dalam waktu 5 jam saja. Kami menyadari konsumen yang mengikuti indent online di Blibli pasti telah mempersiapkan waktu dengan sebaik-baiknya agar berhasil mendapatkan kuota 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Untuk itu, kami membuat acara selebrasi kepada 5 konsumen pertama Yamaha Fazzio, dengan harapan konsumen akan semakin bangga menjadi keluarga besar Yamaha,” lanjutnya.

Acara selebrasi pemilik 5 nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio dilaksanakan di 5 dealer Yamaha area Jakarta, yakni Deta Group, Plaza Bintang Makmur, Putera Group, Sinar Surya Matahari, dan Sumber Mas Motor.

Baca Juga: Antusias Konsumen Jatim Ke Fazzio Besar, Yamaha STSJ Harapkan Penjualan Di Jatim Sama Seperti MAXI

"Saat saya diundang oleh Yamaha, saya langsung bersemangat jawab dapat hadir. Saya senang dan bangga memiliki satu dari lima nomor rangka pertama dari Yamaha Fazzio karena itu artinya saya telah berhasil menyalip ratusan orang lain dalam indent online di Blibli. Berkat proses transaksi yang lancar dan mudah, saya berhasil mendapatkan motor impian saya,” kata Ario Naufal Wahyono selaku salah satu konsumen yang beruntung itu.

Halaman:

Editor: Zulfikar Noer

Tags

Terkini

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB

City Touring Dan Bukber Konsumen Fazzio Surabaya

Minggu, 17 April 2022 | 10:52 WIB
X