Sportynya Tampang Yamaha GEAR 125 Baru Dengan Warna Dan Grafis Anyar

- Kamis, 10 Maret 2022 | 13:42 WIB
GEAR 125 warna Matte Olive
GEAR 125 warna Matte Olive

Yamaha GEAR 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang aktif dan modern. Tampil semakin sporty dengan warna dan grafis yang berbeda.

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga tampilan semakin keren dan elegan. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Baca Juga: bLU cRU Fun Riding Road To Mandalika, Turing Surabaya Ke Pasuruan Bersama All New R15 Connected

Yamaha GEAR Standard Version dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty dan modern. Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, antara lain warna Metallic Cyan, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

GEAR 125 warna Metallic Cyan

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dengan harga Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

GEAR 125 warna Prestige Silver

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB

City Touring Dan Bukber Konsumen Fazzio Surabaya

Minggu, 17 April 2022 | 10:52 WIB
X