Pengunjung Jakarta Fair 2022 Bisa Coba Motor Yamaha Fazzio Hybrid

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:03 WIB
Pengunjung Jakarta Fair mencoba Yamaha Fazzio (Yamaha)
Pengunjung Jakarta Fair mencoba Yamaha Fazzio (Yamaha)


OTOJURNALISME - Genap 2 minggu Yamaha turut menghibur pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Antusiasme pengunjung JFK 2022 yang terus meningkat juga terasa di booth Yamaha.

Selain menyediakan beragam display motor unggulan dengan program promosi, Yamaha juga menyediakan fasilitas-fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung secara gratis.

Salah satunya fasilitas test ride produk Classy Yamaha yang laris dikunjungi, karena pengunjung dapat mencoba langsung teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta pengalaman berkendara menggunakan Y-connect.

Baca Juga: Jelang Perayaan Ulang Tahun ke 50, Wahana Selalu Tebar Kabaikan

Rasa penasaran terhadap keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected memang tak kunjung surut. Seperti yang diungkapkan Resti (28), pengunjung rutin JFK yang tertarik dan penasaran mencoba motor terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

“Booth Yamaha selalu paling kelihatan setiap ada Pekan Raya Jakarta, jadi saya mampir sekalian mau lihat Yamaha Fazzio yang lagi viral. Ternyata ada test ridenya juga, saya langsung mau pas ditawarin coba motor ini. Setelah coba ternyata enak motornya pas dibawa jalan, halus mesinnya, dan tarikannya enteng. Dan bener ternyata bagasinya luas banget, pas buat saya yang suka bawa banyak barang atau baju ganti ya. Saya jadi semakin tertarik buat beli, apalagi beli motor Yamaha di JFK ini saya bisa dapat hadiah langsung, ”ungkap Resti

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai skutik 125 cc motor yang praktis saat membawa banyak barang dengan adanya Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka, serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya. Semakin praktis dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh.

Baca Juga: Test drive Dan Lomba Foto All New Nissan Kicks E-Power Bersama Nissan A Yani Surabaya

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor serta sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat saat berkendara.

Selain itu memiliki fitur Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on dengan smartphone dan aplikasi Y-connect.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB
X