Aprilia Experience Surabaya, Rolling City Bersama Aprilia SR-GT Sport 200

- Jumat, 22 Juli 2022 | 18:57 WIB

PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan skuter pertama Aprilia yaitu Aprilia SR-GT 200 (16/7) di Jakarta. Antusiasme peluncuran Aprilia SR-GT 200 ini dibawa ke berbagai kota di Indonesia.

Surabaya menjadi kota pertama perkenalan Aprilia SR-GT 200 dilaksanakan hari ini Jumat (22/7) dalam acara Aprilia Experience bertempat di SMART Motoplex Surabaya di jalan Sulawesi no 53 Gubeng Surabaya. Ayu Hapsari PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia SR-GT 200 kepada para media yang hadir.

Baca Juga: Visit Diler Premium Motoplex Smart Surabaya & City Riding Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

“Peluncuran Aprilia SRGT 200 ini bisa menjadi pilihan konsumen dan masyarakat Indonesia khususnya urabaya dan Jatim yang ingin naik dan memiliki skuter Aprilia yaitu Aprilia SR-GT 200,” ujarnya.

Tak hanya dijelaskan tentang produk Aprilia SR-GT 200, Ayu Hapsari juga mempersilahkan para media yang hadir di Aprilia Eperience untuk mencoba langsung. Tes ride dengan rolling city keliling kota Surabaya.

“Kami siapkan unit tes Aprilia SR-GT 200 supaya para media bisa merasakan langsung performa Aprilia SR-GT 200 yang nyaman dipakai untuk harian dan setiap waktu sesuai taglinenya Every Day Every Where,” terangnya.

Sebanyak 7 unit Aprilia SR-GT 200 disiapkan untuk tet ride dengan rolling city kota Surabaya. Otojurnalisme sendiri kebagian menggunakan Aprilia SR-GT Sport 200 warna merah dan berboncengan dengan media lain.

Baca Juga: MotoGP Argentina Aleix Espargaro Raih Juara, Kemenangan  Pertama Aprilia Di MotoGP

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB
X