Moto Guzzi New V7 Kustomisasi Gearhead Monkey Garage Tampil di Kustomfest 2022

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:55 WIB


Builder Gearhead Monkey Garage Iman Kusumo dengan Moto Guzzi New V7 Stone hasil kustomisasinya tampil di Kustomfest 2022 di Yogyakarta (1-2/10). 

Iman kustomisasi Moto Guzzi New V7 Stone, yang merupakan perpaduan antara desain klasik dengan gaya otentik yang kemudian didongkrak menjadi lebih agresif dengan menerapkan konsep scrambler.

Baca Juga: Moto Guzzi V85 TT Travel, V7 Stone Serta Aprilia RS 660 Dan Tuono 660 Terbaru Dihadirkan PT Piaggio Indonesia

Menurut Iman, konsep ini dianggap sesuai dengan keinginannya dimana mengubah tampang motor bermesin V-twin 850cc ini secara drastis tanpa perlu melakukan banyak perubahan baik dari sasis, mesin, maupun wiring system.

“Jadi saya mau para pemilik Moto Guzzi New V7 bisa melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan. Cukup menggunakan komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan parts aftermarket. Intinya cukup plug ‘n play dan sangat mudah saat ingin dikembalikan ke kondisi standar,” ujar builder Gearhead Monkey Garage ini.

Baca Juga: Kalender Sementara MotoGP 2023 Ada 21 Seri Dengan GP Indonesia 15 Oktober

Walau hanya dikerjakan selama tujuh hari, Iman mengaku sanggup menerapkan beberapa perubahan yang diadopsi di motor ini, antara lain; fender depan dan belakang alumunium, box cover aluminium, leather seat, gas tank cover, headlight, speedometer, front & rear shock, brake & turn signal, exhaust muffler hingga beberapa pulasan pemanis di tahap finishing.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Piaggio Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satya Motoplex Surabaya Open House Dengan Meet & Ride

Selasa, 8 November 2022 | 08:46 WIB
X