Dukung Kebijakan Ramah Lingkungan, BMW Motorrad Indonesia Resmi Perkenalkan Motor Listrik CE 04

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Motor Listrik BMW CE 04 (Otojurnalisme)
Motor Listrik BMW CE 04 (Otojurnalisme)

OTOJURNALISME - Pemerintah Indonesia saat ini fokus mengembangkan kendaraan listrik, agar tidak ada lagi emisi gas buang yang keluar dari kendaraan konvensional, hal tersebut didukung oleh berbagai Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor untuk mulai memasarkan produk yang ramah lingkungan.

Salah satunya adalah BMW Motorrad Indonesia meluncurkan skuter listrik bergaya futuristik, yaitu BMW CE 04.

Sukimin Thio selaku CEO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, pihaknya berusaha mendatangkan unit semaksimal mungkin, untuk memenuhi pesanan konsumen.

Baca Juga: Penasaran Dengan CBR250RR Yang Berkarakter Big Bike Dan Tenaga Meningkat, Ikuti Acara MPM Honda Jatim Ini

"Sudah ada pemesanan dari para konsumen loyal BMW Motorrad, target kami konsumen AB+ atau menengah ke atas ya," jelas Sukimin Thio.

Motor ini dibekali motor listrik berdaya 42 dk, berakselerasi dari 0 sampai 50 kilometer per jam, dalam waktu 2,6 detik.

BMW CE 04 dapat melaju di kecepatan maksimal 120 km/jam, dengan torsi maksimum 62 Nm pada 1.500 rpm menggunakan baterai 60,6 Ah, saat kondisi penuh dapat melaju hingga 130 kilometer untuk sekali pengisian daya 4 jam 20 menit.

Baca Juga: SAH! Federal Oil™ dan Gresini Racing Lanjutkan Kerjasama untuk MotoGP 2023 Dengan Pembalap Baru Alex Marquez

Untuk sekali pengisian daya, karena didukung oleh fast charging dari kondisi kosong sampai penuh 1 jam 40 menit, sementara pengisian daya dari 20 persen hingga 80 persen, membutuhkan waktu 45 menit saja.

Halaman:

Editor: Cahyo W. Prihanggoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satya Motoplex Surabaya Open House Dengan Meet & Ride

Selasa, 8 November 2022 | 08:46 WIB
X