Pengguna KTM Punya Agenda Riding Mingguan

- Selasa, 29 November 2016 | 08:00 WIB
KTM Orange Ride (Foto : KTM)
KTM Orange Ride (Foto : KTM)

Jakarta - Pengguna KTM saat ini punya agenda khusus yang dinamankan 'KTM Orange Ride'. Agenda ini dimulai pada 27 November 2016 yang dicetuskan oleh PT Penta Jaya Laju Motor.

A.Z.Dalie, Sales & Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor berucap bahwa agenda ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengguna KTM khususnya kapasitas dibawah 400 cc.

"Menurut saya kegiatan ini sangat bagus mengingat kegiatan seperti ini masih jarang dilakukan oleh pengguna KTM. Tentu juga kegiatan ini bisa meningkatkan loyalitas kepada pecinta KTM," ucapnya seraya berkata kegiatan ini juga dapat Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM.

-

Kegiatan ini juga nantikan akan rutin berlangsung setiap minggu dan hanya dikhususkan untuk KTM Duke dan RC.

"Kegiatan seperti ini akan rutin seminggu sekali dan tidak sekedar riding saja, namun ada kunjungan dealer untuk pengenalan Produk KTM serta lokasi dealer KTM Berada," ucapnya lagi.

Acara KTM Orange Ride perdana kemarin diikuti 70 orang pengguna KTM dengan agenda riding hanya seputar kota Jakarta mulai dari senayan dan berakhir di Showroom KTM Sunter. 

"Kami juga membuat pemaparan program-program KTM dan aktifitas-aktifitas Marketing kedepannya dan pemaparan tentang edukasi produk KTM khususnya penggunaan motor KTM, perawatan berkala dan pemahaman tentang Garansi resmi KTM," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Diskon Hingga 40 Persen Service Kawasaki Di Jatim

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Honda CB500X Tampilan Baru, Agresif  Bergaya Adventure

Senin, 27 September 2021 | 17:25 WIB

Untung Banyak Punya Skutik Yamaha 125 cc

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:27 WIB
X