DAM Meriahkan HUT Jawa Barat ke-74 dengan Honda Premium Matic Day

- Sabtu, 2 November 2019 | 17:24 WIB

Otojurnalisme - Gelaran Honda Premium Matic Day 2019 digelar secara bersamaan dengan perayaan ulang tahun Jawa Barat ke-74, yang berlangsung di Gedung Sate, Bandung(2/11).

“Melalui acara ini, kami ingin turut serta memeriahkan acara WJF dan bersama-sama memperingati HUT Jabar ke-74 bersama seluruh warga Jawa Barat,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan.

Di event tersebut pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza.

BACA JUGA : BMW Motorrad Pikat Calon Konsumen Dengan Garansi 3 Tahun, Tanpa Batas Jarak

DAM juga menggelar beberapa rangkaian aktivitas menarik untuk para pengunjung yang hadir seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah.

Selain itu DAM turut menghadirkan grup Band Club Eighties yang siap menghibur pengunjung di booth Honda.

Disana pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung.

Hadirnya layanan program servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Para Pemenang Online Customaxi 2021

Rabu, 22 Desember 2021 | 16:48 WIB

Ducati MotoE Dipamerkan Perdana Dalam Tes Di Misano

Selasa, 21 Desember 2021 | 09:52 WIB

Tidak Lulus Uji Emisi, Yamaha Kasih Solusi Jitu

Jumat, 12 November 2021 | 19:13 WIB

Terpopuler

X