Benelli Motor Wiyung Diresmikan Untuk Dekatkan Ke Konsumen Dan Beri Promo Menarik

- Senin, 12 Desember 2022 | 13:34 WIB

CV Sempena Inti Lestari terus mengembangkan jaringan dealer Benelli. Hari ini CV Sempena Inti Lestari meresmikan dealer baru Benelli Motor Wiyung.

“Hari ini kami CV Sempena Inti Lestari meresmikan pembukaan Benelli Motor Wiyung,” buka Hariyanto Prasetyo Siantar, Director Utama CV Sempana Inti Lestari dari Benelli Motor Wiyung.

Baca Juga: Launching Showroom Benelli Gresik, Sudah Ada 2 SPK

Lebih lanjut Hariyanto menjelaskan. “Pembukaan Benelli Motor Wiyung ini untuk makin mendekatkan dengan konsumen utamanya di Surabaya barat. Sebab area Surabaya selama ini belum ada, dan Benelli Motor Wiyung siap memberi pelayanan ke konsumen,” ujarnya.

Guntur Siantar Direktur PT Benelli Perkasa Motor selaku main dealer Benelli Jawa Timur mengungkapkan. “Benelli Motor Wiyung ini sebagai dealer Benelli ke 60 secara nasional,” tambahnya.

Benelli Motor Wiyung ini lokasinya menarik, berada di jalan Raya Menganti 260 Wiyung Surabaya. Dealernya berada di area SPBU Wiyung Surabaya.

“Kami mengambil tempat di sini untuk mengejar traffic. Dari masyarakat yang ke SPBU bisa langsung melihat motor-motor Benelli Motor Wiyung,” terang Hariyanto.

Baca Juga: Benelli Perkasa Motor Luncurkan SHINY 150 Dan SCR V250 Di IIMS Surabaya

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda BeAT Dari Masa Ke Masa

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:05 WIB

Satya Motoplex Surabaya Open House Dengan Meet & Ride

Selasa, 8 November 2022 | 08:46 WIB
X