Piaggio Indonesia Gandeng Satya Mandiri Motors Buka Dealer Piaggio Vespa Di Mojokerto

- Selasa, 17 Januari 2023 | 16:27 WIB
Prosesi pembukaan Dealer Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto oleh PT Piaggio Indonesia bersama PT Satya Mandiri Motors selaku authorized dealer Piaggio Group
Prosesi pembukaan Dealer Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto oleh PT Piaggio Indonesia bersama PT Satya Mandiri Motors selaku authorized dealer Piaggio Group

PT Piaggio Indonesia bersama PT Satya Mandiri Motors selaku authorized dealer Piaggio Group terus mengembangkan jaringannya. Setelah membuka dealer premium Motoplex 4 Brand di Surabaya awal Desember lalu, dealer Motoplex di Mojokerto, Jawa Timur hari ini resmi dibuka.

Beralamat di lokasi yang strategis di jalan R.A.Basuni No. 161, Sooko Mojokerto Dealer resmi Piaggio Vespa berdiri.Menempati total area seluas 300 meter persegi dua lantai, dealer megah Piaggio Vespa ini.

Baca Juga: Grand Opening Showroom Satya Motoplex Di Jemursari Surabaya, Terbesar Dan Lengkap

Dealer Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto ini merupakan jaringan dealer ke-52 di Indonesia.

"Bagi Satya Mandiri Motors ini merupakan dealer ke 6 di Jatim dan kota ke tiga. Setelah Surabaya dan Malang, Mojokerto ini, " Kata Alvin Ryan Harsono, direktur PT Satya Mandiri Motors.

Mojokerto dipilih PT Satya Mandiri Motors tak lepas dari antusiasnya. "Konsumen dari Mojokerto banyak. Terbesar ke tiga setelah Surabaya dan Malang, " Ujarnya.

Lebih lanjut Alvin menjelaskan. “Sebagai salah satu daerah penyangga Surabaya, permintaan pasar pada produk roda dua di Mojokerto semakin meningkat, tak terkecuali untuk produk-produk premium Piaggio Vespa. Potensi itulah salah satu alasan yang melandasi kami membuka dealer premium Motoplex 2 brand Piaggio Vespa di Mojokerto. Kami sangat bangga dengan pembukaan dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto. Melalui pembukaan dealer ini, PT Satya Mandiri Motors siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” kata Alvin Ryan Harsono, direktur PT Satya Mandiri Motors.

Baca Juga: Satya Motoplex Meet & Ride 2, Peserta Bisa Jajal Aprilia & Moto Guzzi

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda BeAT Dari Masa Ke Masa

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:05 WIB

Satya Motoplex Surabaya Open House Dengan Meet & Ride

Selasa, 8 November 2022 | 08:46 WIB
X