Alrasyid SND AP10 Siap Ramaikan MiniGP Indonesia

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:13 WIB
Alrasyid SND AP10 motor MiniGP produk Indonesian
Alrasyid SND AP10 motor MiniGP produk Indonesian

Hari ini motor produk Indonesia hadir. Motor produk Alrasyid Indo Racing berkolaborasi dengan SND Racing.

Motor baru ini merupakan motor MiniGP dengan brand Alrasyid SND tipe AP10.

"Alrasyid Indo Racing (AIR) hadir di Indonesia membawa angin segar di ekosistem balap motor dan pembinaan rider muda Indonesia melalui kelas MiniGP. Fokus di pembinaan rider muda Indonesia. Alrasyid Indo Racing berkolaborasi dengan Sandy Agung dari SND Racing dalam pengembangan motor MiniGP untuk mewadahi rider muda berbakat di balap motor Indonesia, " kata Rachmat Alrasyid selaku President Director dan Founder Alrasid Indo Racing.

Alrasyid SND AP10

Arasyid SND tipe AP10 ini merupakan motor MiniGP 10 inch yang di kembangkan untuk mewadahi pembinaan, serta pembibitan pembalap motor muda untuk siap bertanding dikancah kompetisi motor balap tingkat dunia. Peruntukan AP10 ini untuk rider muda kisaran umur 9 s/d 16 Tahun.

Baca Juga: Pebalap Indonesia Andi Gilang Start Baris Kedua Dari Belakang Bisa Raih Poin Di Race Moto3 GP Austria

Alrasyid SND AP10 asli karya anak bangsa dengan kualitas produksi yang tidak kalah dengan motor balap MiniGP sejenisnya.

”Seperti kita ketahui bersama bahwa FIM dan Dorna Sport telah mengumumkan akan menggelar FIM MiniGP World Series, ini merupakan sinyal positif untuk kami mengembangkan dan melakukan pembinaan kelas MiniGP di Indonesia bersama Alrasyid Indo Racing.” kata Harlan Fadhillah selaku Director dan Co.Founder Alrasyid Indo Racing

Harlan juga menegaskan “Bahwa dengan adanya kompetisi kelas MiniGP World Series ini juga membuka peluang rider muda Indonesia untuk siap untuk penjenjangan menuju kelas MotoGP.” ujarnya

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Alrasyid Indo Racing

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Bocoran Harga Honda CBR250RR Yang Dirilis Hari Ini

Senin, 19 September 2022 | 15:25 WIB

Benelli Tawarkan Program Menggoda Di GIIAS Surabaya

Rabu, 14 September 2022 | 21:43 WIB

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB
X