Yamaha Luncurkan Vixion R Warna Baru Metallic Blue

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:33 WIB
Vixion R warna metalic blue
Vixion R warna metalic blue

Vixion jadi salah satu motor sport Yamaha yang laris dan masih digemari sampai sekarang sejak diluncurkan pada 2007 karena terus diperbaharui dengan generasi terkininya maupun penyegaran warna.

Terbaru Yamaha meluncurkan Vixion R warna baru Metallic Blue yang terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport yang terlihat gagah dan semakin sporty. Pada peleknya juga dikelir  warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha.

Baca Juga: Galang Hendra  Sudah Jalani Trackwalk Hadapi WorldSSP Di Sirkuit Navarra

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion R Metallic Blue dijual harga Rp 31.880.000 on the road Jakarta.

Tentang Vixion R

Vixion R menggunakan mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil. Selain itu pada motor ini turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Ban tubeless dengan permukaan yang lebar dan monocross suspension serta aluminum rear arm dengan bobot ringan namun kokoh untuk kestabilan berkendara yang maksimal. Sistem pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di bagian roda depan maupun belakang.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Bocoran Harga Honda CBR250RR Yang Dirilis Hari Ini

Senin, 19 September 2022 | 15:25 WIB

Benelli Tawarkan Program Menggoda Di GIIAS Surabaya

Rabu, 14 September 2022 | 21:43 WIB

New Honda ADV160, Mesinnya Mirip PCX160

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB
X