IIMS Surabaya Digelar 31 Mei – 4 Juni 2023 Menghadirkan 17 Brand Kendaraan HTM Rp 10 Ribu

- Rabu, 24 Mei 2023 | 11:29 WIB

 

Sukses di IIMS  Jakarta pada bulan Februari 2023, pameran otomotif IIMS lanjut dihelat di Surabaya oleh Dyandra Promosindo  pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City.

“Berangkat dari pengalaman terakhir Februari 2023, kami menjalankan IIMS di Jakarta, dengan hasil yang memuaskan sehingga para brand dan sponsor puas bahkan ada kabar untuk terus mendukung. Dan itu menjadi acuan termasuk bagaimana kami harus menjalankan IIMS yang di Surabaya,” ujar Rumpoko Hadi, General Manager Dyandra Promosindo.

Dengan tagline BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS mengajak pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi  dan memanifestasikan ide kreatif dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur dan Surabaya.

Baca Juga: Grand Prix Kazakhstan Resmi Dibatalkan, Kalender MotoGP Berkurang Satu Seri

Brand yang akan meramaikan IIMS Surabaya baik mobil, motor, maupun aksesoris atau aftermarket. Brand mobil akan ada Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki dan Wuling, lalu brand motor akan menghadirkan Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi, melengkapi industri pendukung otomotif sebut saja Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch.

Melalui kepesertaan ini, pengunjung dapat melakukan Test Drive dan Test Ride kendaraan yang selama ini menjadi incaran.

IIMS Surabaya kembali menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG)sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil sebagai Official Trade-In Partner. Dan juga Suryanation sebagai salah satu sponsor di IIMS Surabaya.

“Jawa Timur adalah provinsi dengan skala ekonomi terbesar kedua di Indonesia dengan otomotif sebagai industri yang menopang pertumbuhan ekonominya. Sejalan dengan hal ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG mendukung terciptanya ekosistem industri otomotif dengan melayani seluruh bagian dari financial supply chain otomotif di Jawa Timur melalui dukungan kami terhadap IIMS Surabaya untuk kedua kalinya,” kata Dian Ari Prabowo, Area Manager, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Baca Juga: CRF Day Suguhkan Jalur Menantang Dan Bervariasi Antara Gunung Raung Dengan Ijen

Lebih lanjut disampaikan. “Di IIMS Surabaya 2023 akan ada banyak promo menarik yang kami siapkan, seperti pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon. Jadi, segera buka rekening Danamon, ajukan permohonan kartu kredit, dan unduh D-Bank PRO dari sekarang untuk  menikmati berbagai promonya. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena IIMS Surabaya 2023 adalah saat yang tepat bagi masyarakat untuk menemukan solusi terbaik bagi kebutuhan dan keinginan jangka pendek dan jangka panjang mereka. Informasi lebih lanjut mengenai promo di IIMS Surabaya 2023 dapat dilihat di bdi.co.id/iimssby,” ujar Dian Ari Prabowo.

Agus Hartanto, selaku Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance mengatakan “Adira Finance berkomitmen untuk terus memperluas portofolio dan produk layanan di Surabaya dan Jawa Timur. Pada IIMS Surabaya ini, kami menawarkan pembiayaan otomotif melalui KPM Prima dengan bunga ringan di bawah 2%. Tidak hanya itu, kami juga memberikan layanan Trade in yang menguntungkan bagi pelanggan, dengan menukarkan mobil lama dengan mobil baru atau bekas, sambil mendapatkan cashback yang menarik,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda Premium Matic Day Hadir Di J-Fest 2023

Senin, 8 Mei 2023 | 14:34 WIB
X