3 Motor Baru akan Hadir di GIIAS 2018, Bandit dan Forza akan Jadi Bintang?

- 28 Juli 2018, 08:07 WIB

Hai Bro, sebentar lagi pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara bakalan di gelar di tanah air. Adalah GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 akan diseleranggakan di ICE BSD, Tangerang mulai tanggal 2-12 Agustus ini.

Seperti biasa yang ditunggu-tunggu dari pameran otomotif ini adalah deretan motor-motor baru yang akan muncul di GIIAS 2018. Terkait ini Elang sudah mengantongi beberapa info bocoran calon motor-motor baru yang akan jadi bintang dari pameran yang berlangsung selama 11 hari ini.

Setidaknya sudah ada dua undangan yang masuk ke newsroom Elang dari 2 pabrikan berbeda untuk liputan di ajang GIIAS besok. Nah apa saja motor-motor baru yang bakalan hadir, berikut adalah bocoran dari Elang.

Pertama adalah motor sport naked 150cc yang sudah ditunggu-tunggu pemirsa sejak lama nih sob. Adalah Suzuki Bandit 150 (walau nama belum official) diprediksi akan diperkenalkan PT. SIS pada hari pertama pembukaan GIIAS 2018 besok (2/8). Karena di undangan walau tidak disebut motor apa namun rasanya cukup kecil kemungkinan SIS mengundang jika hanya untuk kehadiran warna baru GSX-R150.

Hadirnya Suzuki Bandit 150 besok kemungkinan masih dalam tahap perkenalan aja sob, belum langsung banderol harga diumumkan seperti kebiasaan SIS. Nah untuk ini Elang akan usahakan nanti ulas secara komprehensif tentang segala hal dari si Bandit ini sob, soalnya motor ini memang menarik.

Kedua adalah undangan masuk dari Honda di hari kedua gelaran GIIAS 2018. Sebelumnya santer gosip AHM akan mendatangkan Honda Forza ke tanah air secara CBU dari Thailand. Sepertinya mirip dengan kehadiran Bandit, Honda Forza pun nampaknya akan hadir sebagai fase perkenalan dari AHM untuk melihat atau test pasar, sedangkan untuk harganya seperti belum akan diumumkan langsung di ajang GIIAS.

Ketiga adalah datang dari produsen lokal motor VIAR, dikabarkan VIAR Vortex 250 yang sudah beberapa bulan lalu hadir di daerah, juga akan hadir di pameran. Melalui ajang GIIAS ini akan menjadi momen motor adventure versi pahe ini akan mulai dijual secara nasional. Untuk harganya sendiri saat pertama kali diperkenalkan tahun lalu ada di Rp. 44,6 jutaan

Halaman:

Editor: Elang


Tags

Terkini

X