Bikers Piknik : Nikmati Keindahan Alam di Pantai Santolo

- 4 September 2018, 16:14 WIB

Garut - Pantai Santolo merupakan salah satu tempat wisata di Garut yang sudah cukup lama dikenal. Pantai Santolo mempunyai bentang pantai yang cukup panjang, dengan pasir putih yang halus. Tempat wisata ini masih tidak begitu ramai dengan pengunjung sehingga kita bisa benar-benar menikmati suasana pantai yang masih lumayan bersih.

Pantai ini merupakan pantai yang cukup elok jika dilihat dan menjadi satu dari beberapa destinasi unggulan di Garut, terdapat di daerah Pameungpeuk tepatnya di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat. Sebuah pantai yang terdapat di Garut Selatan dengan view yang sangat menawan serta ombak yang cukup besar mampu menjadi magnet bagi para wisatawan yang berkunjung ke Garut.

(BACA JUGA : Pria Ini Bikin Mobil Dari Bahan Dasar Perak, Emas dan Platinum)

Dengan melihat keindahan panorama alamnya yang indah dan sejuk dapat membuat pikiran yang tegang menjadi damai serta merelaksasikan pikiran kita yang sedang tidak bersahabat dengan berbagai kesibukan di kota.

Pantai Santolo terletak di wilayah kecamatan Cikelet Garut, namun terletak lebih dekat ke Pameungpeuk. Jarak dari pusat kota Garut kurang lebih 88 KM . Sarana jalan menuju lokasi pantai dari Garut cukup bagus, hanya di sebagian kecil jalan saja yang masih bergelombang. Bahkan menjelang kecamatan Cikelet sampai dengan Pameungpeuk jalan sudah mulus di hotmix dan cukup lebar.

(BACA JUGA : Kawasaki Fest Day Makassar Dihadiri 500 Member Komunitas)

(BACA JUGA : Membeli Mobil Bekas di Situs Online, Perhatikan Hal Ini Biar Nggak Ketipu)

Untuk menuju destinasi wisata ini ada banyak rute yang dapat kita pakai diantaranya :

Rute 1 : Ciwidey – Cisewu – Bungbulang – Pameungpeuk. Jalur ini lumayan jauh dan belum ada kendaraan umum. Tetapi sebagai gantinya kita disuguhi pemandangan yang sangat bagus.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Terkini

X