IRC Siap Rilis Ban Balap dan Harian Terbaru, Lolos Uji di Sirkuit Suzuka

- 19 Agustus 2019, 22:00 WIB

Otojurnalisme - PT Gajah Tunggal Tbk pemegang merek ban IRC">IRC siap merilis ban terbarunya khusus balap motor sport 250cc dalam waktu dekat.

Informasi menrik tersebut dikatakan langsung Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, Dodi Yanto di Jakarta 16 Agustus lalu.

“Bulan depan kami akan launching dua produk baru IRC">IRC, ban balap dan ban harian. Untuk ban balap sudah 100 persen,” tegas Dodi Yanto.

Dodi mengatakan sebelum dirilis, ban IRC">IRC untuk balap dan harian tersebut sudah melewati berbagai macam uji coba, yang dilakukan di  Sirkuit International Suzuka, Jepang dan Sirkuit International Chang Buriram, Thailand.

“Ban balap radial ini sudah kami test di Suzuka dan Buriram lolos. Karena kondisi aspal di sana mulus, tapi ketika pengetesan di Sentul berbeda jadinya,” tuturnya.

Maka hasil pengetesan di Sirkuti Sentul, Bogor tersebut yang menjadi patokan IRC">IRC.

Mengingat ban yang namanya masih dirahasiakan itu akan di pasarkan di dalam negeri, maka harus ada penyesuaian ulang yang dilakukan.

“Dia (pengujinya) dapat hasil berbeda, jadi antara komponen ban depan dan belakang bahannya akan dibuat berbeda. Untuk detilnya nanti saat launching,” sambungnya.

Lebih lanjut Dodi menjelaskan, ban khusus balap tersebut rencananya akan diluncurkan saat Endurance Yamaha.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Terkini

X